Header Ads

Hari Ini, Sejumlah Alumni STMIK Serang Gelar Reuni


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Hari ini (Minggu, 16/7/2017) pagi, sejumlah alumni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Serang (sekarang Unsera) menggelar reuni di Bumi Kali Talang, Kamalaka, Panggungjati, Kota Serang.

Acara ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antar sahabat lama dari Jurusan Teknik Informatik dan Akuntansi Komputer, mengingat beberapa tahun diantara mereka tidak pernah ketemu. Menurut Ketua Pelaksana Reuni, Omay Sunarti, acara dikemas dengan santai seperti silaturahmi biasa.


"Kita sudah beberapa tahun tidak pernah silaturahim, nah mumpung masih Syawal kita manfaatkan untuk silaturahim," kata Omay. Kata alumni Jurusan Akuntansi Komputer ini, setelah sekian tahun diantara teman sudah memiliki kesibukan masing-masing baik di dunia kerja maupun dalam keluarga.

Acara akan dihadiri dari berbagai angkatan, diantaranya Adnan Kasogi (Teknik Informatika), Yoga Utama (Teknik Informatika), Elin Nurmalina (Akuntansi Komputer), Ayatullah Khumaeni (Teknik Informatika), Pramatya Cahyani (Akuntansi Komputer), Supriyadi (Teknik Informatika) dan lainnya.

Baca Juga:
Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi untuk Anda
Jalan Menuju Sentra Gerabah Ciruas Rusak Parah

Para alumni kini memiliki beragam profesi mulai dari pengusaha, politisi, karyawan, pegawai negeri sipil, kontraktor, guru dan media.  Sementara itu, Ade Hidayat, alumni Teknik Informatika yang juga anggota DPRD Propinsi Banten mengatakan, silaturahmi memang penting untuk menjaga persaudaraan mengingat lama tidak pernah berkumpul. 

"Alhamdulillah dengan adanya sosial media bisa saling komunikasi, makanya rencana pemerintah yang akan menghapus sosial media sangat kami sesalkan," kata mantan Senat Mahasiswa pertama STMIK Serang ini.

Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.