Header Ads

Mall Syariah Akan Berdiri di Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, EKONOMI---Tidak lama lagi akan hadir Syariah Mall di Propinsi Banten. Mall ini merupakan kedua setelah sebelumnya membuat mall berbasis syariah di Kota Surabaya. Rencananya, Syariah Mall akan beroperasi pada Agustus 2017 mendatang di Kota Tangerang.

Menurut informasi, di mall ini akan disediakan 800 stand per lantai sedangkan jumlah lantai ada empat. Di mall ini Anda tidak perlu membayar sewa, free listrik, free service charge, tidak ada biaya bulanan dan tidak ada target penjualan. Lalu darimana pengelolaa mall mendapatkan biaya operasionalnya?

Pengelola menggunakan sistem bagi hasil dari setiap transaksi penjualan dan dikelola sepenuhnya oleh Bank Syariah (tanpa riba). Nantinya penjual dan pengelola mall diikat oleh Akad Al Musyarakah (legalisir notaris syariah). Bagi hasil sendiri dilakukan setiap tiga hari.

Mall yang berlokasi di GSM Savemax Hipermarket, JL. MH. Thamrin KM 2,7, Kebon Nanas, Pangunggangan Utara, Kecamatan Tangerang, Kota  Tangerang, Banten ini menggunakan sistem transaksi jual beli satu kasir yang tersebar merata di area mall.

Jenis usaha yang diperbolehkan yaitu, busana muslim, hijab, penjahit, tas, sepatu, produk kecantikan, optik, apotek, alat tulis kantor, toko buku, perlengkapan haji dan umroh, minuman dan area fordcourt.  Apa saja fasilitas Syariah Mall ini?

Pengelola mall menyediakan berbagai fasilitas, yaitu mall terdiri dari empat lantai (800 stand per lantai), lobby, Hall Exhibition, lift, ekskalator, area parkir yang mampu menampung 2000 unit mobil, mushola ekslusive, free wifi, full AC, system audio, CCTV, security dan cleaning service.

Bagi Anda yang berminat gabung silahkan bisa menghubungi ke nomor WhatsApp 08126626360 dengan cara ketik, SyariahMall#NamaLengkap#Domisili#JenisProduk#No.Hp#AlamatEmail. 

Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.