Header Ads

Meriahkan HUT RI, Sopwan Gelar Open Turnamen Voli


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG— Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 dan  untuk menghidupkan olahraga supaya memasyarakat adalah dengan menggelar turnamen. Inilah yang dilakukan Sopwan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Banten dengan menggelar Open Turnament Sopwan VolleyBall Champhionship.

"Selain sarana olahraga, event ini juga jadi ajang silaturrahim antar warga, supporter dan pemain dari berbagai daerah," kata Sopwan dalam sambutan pembukaan acara di Desa Kramatjati, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (31/7/2017). 

Baca Juga:
Era Demokrasi, Pemimpin Harus Kreatif
Anton; Mana Ada Beras IR64 Subsidi, Ngawur Itu


Menurut Sopwan, semua peserta harus berjuang untuk merebut kemenangan, namun tetap menjaga sportivitas sehingga permainan bisa berjalan dengan baik dan enak dilihat. "Silahkan bertanding dengan semangat, tapi jaga suasana kondusif dan saling menghargai karena ini adalah acara silaturahmi antar kita," katanya.

Sopwan Champinship diikuti berbagai tim dari group voli. Mereka berasal dari berbagai daerah di seluruh Banten. Kegiatan kali pertama ini juga untuk memeriahkan HUT RI Ke-72. Dalam pembukaan, Sopwan melakukan lempar bola pertama kali sebagai pertanda dimulainya pertandingan.

Penulis Ajib
Editor | Karnoto



Powered by Blogger.