Header Ads

Peringati Hari Kemerdekaan, Sopwan Gelar Turnamen


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG--Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-72, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Banten, Sopwan akan menggelar turnamen voli. Event sengaja digelar untuk menyemarakan peringatan Hari Kemerdekaan.

Dalam press release yang diterima BantenPerspektif.Com, acara Sopwan VolleyBall Champhionship ini akan diselenggarakan di lapangan voli Kampung Pabuaran Jati, Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada 30 Juli hingga 17 Agustus 2017.



Uang tunai puluhan juta telah disediakan Sopwan bagi para pemenang. Menurut Sopwan, kegiatan positif harus selalu digelar agar masyarakat yang memiliki bakat bisa memiliki ruang aktutalisasi. Selain itu, kegiatan olaharaga tersebut juga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI.


"Tema kali ini adalah Junjung Tinggi Sportivitas, Utamakan Silaturahmi. Pesan yang ingin kami sampaikan adalah bahwa kesatuan antar warga itu jauh lebih penting. Apalagi di tengah kondisi bangsa seperti sekarang ini," katanya.


Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.