Header Ads

Perserang Berhasil Robek Pertahanan Bengkulu


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA---Penampilan Perserang pada Liga2 melawan pasukan kuning dari Bengkulu memukau. Pendekar Singandaru berhasil merobek pertahanan Bengkulu dengan akhir 2:0 pada babak kedua di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (9/7/2017).

Pertandingan sejak menit pertama hingga babak kedua berlangsung menegangkan. Keduanya saling serang dan berhasil menciptakan momentum menegangkan karena masing-masing nyaris memasukan bola ke gawang lawan. Namun keberuntungan ada pada Perserang.

Pada babak pertama tak ada yang berhasil dan baru keadaan berubah pada babak kedua saat Perserang berhasil memasukan bola ke gawang Bengkulu. Meski dijaga super ketat oleh pasukan bertahan Bengkulu, namun sepakan pendekar Singandaru lebih tajam sehingga berhasil menembus gawang.

Sempat terjadi ketegangan ketika masing-masing kubu ada beberapa pemain yang terkapar. Bahkan dua pemain Bengkulu terpaksa harus mendapat kartu kuning dari wasit karena dinilai melakukan pelanggaran.

Atas kemenangan Perserang tersebut Fahmi Hakim, Ketua Perserang mengaku bersyukur karena anak didiknya berhasil tampil mempesona. 'Alhamdulillah anak-anak tampil dengan permainan cantik," katanya.

Redaksi BantenPerspektif.Com




Powered by Blogger.