Header Ads

Pilkada Kota Tangerang, PKS Berikan Sinyal Kuat Dukung Arief


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGERANG— Sinyal kuat dukungan terhadap Arief R Wismansyah, calon Walikota Tangerang pada Pilkada 2018 datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Pak Arief masuk dalam urutan nomor satu dari dua calon yang nanti diajukan ke DPP PKS sebagai calon Wali Kota Tangerang, selain kader PKS sendiri," kata Sohibul Iman dalam sambutannya pada acara Halal Bi Halal DPD PKS Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017).

Menurut dia, ada mekanisme dan pertimbangan partai dalam menentukan kepala daerah yang dilakukan DPP PKS dan salah satunya adalah visi misi yang sama. Selain itu, DPP PKS juga melakukan penjaringan bagi kader internalnya lebih dahulu.

Baca Juga:
Era Demokrasi, Pemimpin Harus Kreatif
Anton; Mana Ada Beras IR64 Subsidi, Ngawur Itu

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan bahwa ada tiga nama kader internal yang muncul untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang, yaitu Hilmi Fuad, Tengku Iwan Jayasyah Putra dan Tuti Elfita. 

“Kalau tingkat kepuasan masyarakat tinggi, ini punya kans untuk didukung PKS. Kami sedang mengukur kinerja kepala daerah ini seperti apa? Kajian ini sedang kita bangun,” jelas Miptahudin.

Penulis Irawan Sumardi
Editor | Karnoto


Powered by Blogger.