Header Ads

Reuni Alumni STMIK Serang Berlangsung Meriah



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Reuni alumni STMIK Serang (sekarang Unsera) berlangsung meriah meski dilakukan dengan cara sederhana. Mayoritas datang beserta pasangan dan anak-anak mereka. Bahkan beberapa alumni rela datang datang kendati jauh dari Kota Serang.

Acara yang berlangsung jam 10.00 WIB ini dihadiri para alumni dari berbagai angkatan. Beberapa yang hadir diantaranya, Adnan Kasogi, Ajimi dan istri (Ona Komalasari), Yoga Utama, Erna Susanti, Yeti Nurhayati beserta suami , Fitri Rahmawati dan anak-anak, Mutobiin dan anaknya, Uki, Nina Ariasta Kirdiat dan anaknya dan lainnya.

Acara dibuka dengan hikmat dan sambutan dari perwakilan alumni yaitu Adnan Kasogi. Pria yang kini menjadi guru ini menuturkan jika dirinya merasa gembira dalam acara tersebut. "Terus terang saya merasa senang dan melihat para alumni yang begitu luar biasa," kata Adnan.

Baca Juga:
Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi untuk Anda
Sebelum Diblokir, Netizen Ramai-Ramai Blokir Akun Twitter Jokowi



Sementara itu, Alfiah selaku panitia mengatakan bahwa acara ini akan diselenggarakan rutin untuk mengikat tali silaturahim, apalagi sekarang para alumni sudah ada di luar kota. "Ini momen kebahagiaan buat kita semua para alumni STMIK Serang. Semoga ke depan bisa kita selenggarakan lagi," katanya.

Usai makan-makan acara dilanjut dengan lomba tangkap ikan di sebuah kolam yang telah disediakan. Tampak anak-anak menikmati acara tersebut dan saling berebut untuk menangkap ikan sebanyak-banyaknya.

Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.