Header Ads

Sebelum Diblokir, Netizen Ramai-Ramai Block Akun Jokowi



BANTENPERSPEKTIF.COM
, NASIONAL--Sejumlah netizen ramai-ramai blokir akun twitter resmi @jokowi. Gerakan ini sebagai bentuk protes netizen kepada kebijakan pemerintah yang akan memblokir sosial media. 

Pantauan BantenPerspektif.Com di twitter, tak hanya orang biasa yang melakukan aksi protes dengan hastag BlokirJokowi, namun terdapat nama-nama beken, diantaranya Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Mustafa Nahrwardaya (Aktivis Muhammadiah) dan sejumlah tokoh lainnya.


"Kebebasan di ujung jari manusia ini adalah kebebasan mutlak, apakah negara masih punya sisa akal untuk menghadapinya? #BlokirJokowi" twits Fahri Hamzah dalam akun twitternya. 


Komentar netizen dengan akun RestyCayah juga tak kalah pedasnya, Rezim blokir Medsos. Guwe blokir @Jokowi duluan. Selamat, ini satu-satunya akun twitter yang pernah guwe block, twitsnya.

Baca Juga:
Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi untuk Anda
Jalan Menuju Sentra Gerabah Ciruas Rusak Parah


Sementara itu, akun twitter Maspiyu juga menulis, sebelum medsos diblokir Kominfo, saya duluan blokir akun @jokowi.  Memang kebijakan pemerintah yang akan memblokir sosial media mendapat protes keras dari masyarakat. Kebijakan ini dinilai kemunduran disebuah negara demokrasi.

Redaksi BantenPerspektif.Com

Powered by Blogger.