Header Ads

Vera Akan Gandeng Lalu? Ini Jawaban Tatu Chasanah


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Sampai saat ini pendamping Vera Nurlaela Jaman, bakal calon Walikota Serang dari Partai Golkar belum ditentukan. DPP Partai Golkar baru memberikan rekomendasi kepada Vera. Sejumlah kalangan berspekulasi bahwa pasangan Vera adalah Lalu Atharussalam Rais.


Disejumlah kalangan memang telah beredar bahwa Vera akan disandingkan dengan Lalu. Prediksi ini wajar mengingat dari sejumlah pilkada, Golkar lebih banyak menggandeng wakil dari birokrat. Sebut saja Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan) yang menggandeng Benyamin Davnie. 

Lalu Ratu Tatu Chasanah (Bupati Serang) juga menggandeng Pandji Tirtayasa, Tubagus Haerul Jaman (Walikota Serang) pun mengambil wakil dari kalangan birokrat yaitu Sulhi Choir. Bahkan sebelumnya Ratu Atut Chosiyah (mantan Gubernur Banten) juga menggandeng HM.Masduki, meski pada akhir jabatan ia menggandeng politisi yaitu Rano Karno.


Menurut Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, pihaknya belum menentukan pendamping untuk Vera pada Pilkada Kota Serang 2018. "Semua ada mekanismenya. Nah untuk Pilkada Kota Serang DPP baru memberikan rekomendasi untuk Vera sebagai calon Walikota Serang," kata Tatu yang juga Bupati Serang saat dihubungi BantenPerspektif.Com melalui telepon.


Baca Juga:
Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi untuk Anda
Jalan Menuju Sentra Gerabah Ciruas Rusak Parah


Perihal adanya kabar bahwa Vera akan disandingkan dengan Lalu Atharussalam Rais, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tatu tidak mengatakan bahwa semua ada proses dan yang pasti DPP baru memberika rekomendasi untuk satu orang yaitu Vera.


Vera adalah istri Tubagus Haerul Jaman yang tak lain adalah Walikota Serang saat ini. Sementara Lalu merupakan calon dari kalangan birokrasi. Ia sudah 30 tahun menjadi birokrat, mulai dari camat, kepala seksi, kepala dinas sampai jabatan terakhir adalah Sekda Kabupaten Serang.


Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.