Post views: counter

Header Ads

4 Mantan Wartawan Ini Jadi Pejabat



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Bermula dari karir sebagai wartawan, empat mantan wartawan dari media lokal di Banten ini kini menjadi pejabat publik. Mereka adalah Eka Satya Laksmana, Ade Jahran, Firely Murdiyat dan Sanusi Pane.

Eka adalah mantan Wartawan Radar Banten yang kini menjadi Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Propinsi Banten. Mantan Ketua Forum Diskusi Wartawan Harian (FDWH) Banten ini akan mengakhiri masa jabatannya di Bawaslu beberapa bulan ke depan.

Sementara itu Ade Jahran, mantan Wartawan Radar Banten ini juga kini menjadi pejabat publik di Komisi Informasi Publik (KIP) Propinsi Banten. Sebelum di Radar Banten ia juga pernah bekerja di Harian Fajar Banten (sekarang Kabar Banten).

Di lembaga penyelenggara pemilu ada dua mantan wartawan yang kini "nongkrong" disana, yaitu Sanusi Pane, mantan Wartawan Satelit News ini menjadi Ketua KPUD Kota Tangerang sedangkan Fierly, mantan Wartawan Banten Raya Post juga menjadi Komisioner KPUD Kota Serang.

Tanggapan positif disampaikan masyarakat termasuk anggota DPRD Banten. Salah satunya adalah Maksudi, anggota DPRD Propinsi Banten ketika dimintai tanggapan terkait adanya mantan wartawan yang mengisi lembaga publik. "Bagus kok, mereka profesional bekerja sesuai dengan aturan main yang ada," kata politisi Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Redaksi  |  BantenPerspektif.Com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.