Post views: counter

Header Ads

Bisnis Bakso Tak Ada Matinya

BISNIS BAKSO ---Selain tak kenal musim,  bisnis bakso juga menggiurkan karena keuntungannya lumayan. 

BANTENPERSPEKTIF. COM,
KOTA SERANG --- Bisnis yang tidak kenal musim salah satunya adalah bakso. Musim hujan atau kemarau tetap diburu pembeli. Tak heran bisnis bakso diminati banyak orang.


Salah satu lokasi yang banyak penjual bakso adalah di Terminal Pakupatan Kota Serang. Kurang lebih puluhan penjual bakso ada di terminal terbesar di Kota Serang ini.

Umumnya mereka sudah melakoni usaha bakso puluhan tahun.  Bahkan sudah memasuki generasi kedua mereka.  Salah satunya adalah Mbah Meong,  pemilik bakso 77 ini sudah berjualan sejak terminal masih di Kawasan Cicero,  Kota Serang hingga saat ini.

Kini,  ia sudah memiliki tiga pangkalan bakso yang berada di sejumlah titik,  yaitu Terminal Pakupatan dua dan satunya di Kawasan Kemang.

Selain di terminal,  pedagang bakso juga banyak ditemukan di kawasan komplek perumahan. Hampir semua komplek di Kota Serang terdapat penjual bakso.

Di Komplek Persada Banten,  Kecamatan Walantaka misalnya,  terdapat lima pangkalan penjual bakso. Selain tak kenal musim,  keuntungan bisnis bakso juga menggiurkan. Bagaimana,  Anda tertarik untuk jualan bakso?

Redaksi | BantenPerspektif.Com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.