Post views: counter

Header Ads

Jual Kelapa di Komplek, Lumayan Loh

PENJUAL KELAPA --Menjual kelapa tak perlu sewa kios, tapi bisa memanfaatkan kendaraan bak terbuka dan mangkal di pinggir jalan. 

BANTENPERSPEKTIF. COM,
KOTA SERANG --- Ide bisnis bisa datang dari manapun. Salah satunya adalah usaha jualan kelapa di komplek perumahan,  seperti yang dilakukan pria ini.


Ia tak perlu bayar sewa kios apalagi ruko,  tapi cukup mangkal dengan kendaraan bak terbuka. Jika sepi tinggal pindah ke tempat  lain yang lebih ramai,  tanpa repot harus bongkar tenda atau peralatan lainnya.

Sehari-hari ia biasa mangkal di Komplek Taman Ciruas Permai,  Persada Banten,  Kota Serang.  Satu biji kelapa ia jual Rp 7.000 dan dalam satu hari bisa terjual kurang lebih 60 buah biji kelapa.

"Sekarang mau Lebaran naik,  kalau hari biasa sekitar Rp 6.000 per biji. Harga kelapa mah ga bisa sama,  kadang di tempat lain lebih murah kadang lebih mahal, " katanya.

Ia biasa mangkal sekira lima jam sampai enam jam.  Dari keuntungannya tersebut ia bisa membiayai hidup keluarganya.  "Ya,  Alhamdulillah saja. Hidup mah harus di syukur i, " katanya.

Redaksi | BantenPerspektif. Com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.