Header Ads

Ketua DPD Perindo Cilegon Mengundurkan Diri


BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON--Ketua DPD Partai Perindo Kota Cilegon, Supriyadi mengundurkan diri sebagai Ketua DPD partai tersebut. Pengunduran diri tersebut ia sampaikan melalui ke publik di facebook pribadinya, kemarin.

Saat dikonfirmasi Bantenperspektif.Com, alumni STMIK Serang (sekarang Unsera) membenarkan hal tersebut. Supriyadi berlasan akan konsentrasi dalam dunia pendidikan di Kota Cilegon.


Baca Juga:
Nuraeni Mulai Lakukan Serangn Udara
Strategi Komunikasi Pemasaran Daerah


Diketahui, pria kelahiran Kota Cilegon ini juga aktif dalam sebuah lembaga swadaya lingkungan dibidang lingkungan. Tak hanya itu, Mantan Presma BEM STMIK Serang ini juga aktid dalam pergerakan mahasiswa dan sosial.


Berikut ini pres relase Supriyadi yang diunggah di facebook pribadinya.


Dengan ini saya Secara Pribadi. Mengundurkan diri dari Ketua Partai Perindo Kota Cilegon dan Anggota Partai Perindo. Semoga Partai Perindo Semakin Jaya dan mensejahterakan Rakyat Indonesia. 


Terima kasih atas kepercayaan dan ilmu yang bermanfaat yang telah di berikan. Salam. Secara pribadi. Saya tidak mempunyai permasalahan dengan Partai maupun perseorangan. Ini kehendak Pribadi. 


Dalam surat resmi yang diupload di facebooknya, Supriyadi menitip pesan agar Partai Perindo tetap konsisten memperjuangkan nilai-nilai moral, budaya dan menjadikan Indonsesia sejahtera.


 Sumber Press Release

Editor | Karnoto




Powered by Blogger.