Post views: counter

Header Ads

Maju Pilkada, Ade Siap Hadapi Incumbent


BANTENPERSPEKTIF. COM, LEBAK -- Ade Hidayat,  anggota DPRD Propinsi Banten dari daerah pemilihan Lebak dikabarkan akan turut meramaikan kontestan Pilkada Lebak 2018.

Di sosial media muncul foto dan caption soal rencana dia maju pada Pilkada Lebak 2018. Ketika ditanya perihal kekuatan incumbent,  Ade mengaku tak gentar meski akan berhadapan dengan incumbent Iti Octavia.

 Ade yang mengusung tagline Lebak untuk Kemajuan Bersama ini bahkan sudah melakukan berbagai persiapan "Kalau jejaring sosial sebenarnya sudah lama,  tinggal penguatan saja, " kata Ade.

Modal sosial anggota Badan Anggaran DPRD Propinsi Banten ini tak bisa diremehkan.  Sejumlah persiapan pun ia lakukan,  mulai dari periklanan sampai membangun jejaring sosial.

"Lebak itu punya kita bersama maka harus dinikmati bersama-sama juga, " kata Ade mengapa dirinya ikut meramaikan pesta lima tahunan ini.

Saat ini,  Ade tercatat sebagai anggota DPRD Banten,  Wakil Ketua DPD Gerindra Propinsi Banten.  Kepada BantenPerspektif. Com,  Ade mengatakan akan lebih banyak membangun jejaring sosial.

Penulis | Karnoto





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.