Header Ads

Maknyus, Pedasnya Sindiran Fahri untuk Jokowi


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL—Senator yang tak bosan memberikan kritik pedas kepada pemerintah Jokowi adalah Fahri Hamzah. Kali ini ia menyentil perihal jargon Jokowi, Kerja, Kerja dan Kerja. 

Ia menyindir jargon tersebut melalui twitter pribadinya pada 5 Agustus 2017. Menurutnya, semua keributan sekarang ini karena tiap pagi disuruh kerja, kerja dan kerja. Inilah yang menyebabkan otak buntu.

"Pak Jokowi, Kita Tak Bisa Hanya Kerja," tulis Fahri. Katanya, pemimpin itu sejatinya mampu mengembangkan ide-ide dan perdebatan karena manusia bukanlah robot atau mesin uang. 

"Kita manusia kompleks. Ada jiwa, hati, pikiran dan rasa. Ada raga yang indah karena tak biasa bicara akhirnya tawuran. Sekali bicara salah," kata Fahri.  Menurutnya, harus ada perbaikan narasi agar tidak muda berkelahi, tapi diskusi.

"Ayo Bapak Presiden Joko Widod, pakailah panggung istana. Perbaiki narasi," kata Fahri. Twits Fahri memang selalu menarik perhatian publik. Ada yang pro dan kontra, namun mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pertama ini tak menghiraukan itu semua. 


Sumber Twits Fahri
Editor | Karnoto
Powered by Blogger.