Header Ads

Nuraeni Mulai Lancarkan Serangan Udara


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG— Peran udara antar calon Walikota Serang kian marak. Jika beberapa bulan lalu hanya ada beberapa alat peraga milik Wayudin Djahidi dan Najib Hamas, maka sejak Lebaran giliran Vera Nurlaela Jaman dan Ranta Suharta mulai bertebaran.

Dan sepekan ini alat peraga miliki Nuraeni, politisi Partai Demokrat membanjiri sejumlah titik di Kota Serang. Pantauan BantenPerspektif.Com, baliho Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten ini terdapat di sejumlah titik diantaranya Cijawa, Curug, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Walantaka dan Taktakan.

Baliho berukuran Nuraeni memang lebih kecil jika dibandingkan dengan Vera. Namun bannernya sudah merata. Hal serupa juga dilakukan Ranta Suharta kendati lebih kecil dari Nuraeni. 

Sejauh ini baru Vera yang jelas akan diusung Partai Golkar, sementara Nuraeni dan Ranta masih belum jelas akan menggunakan perahu apa karena Partai Demokrat sendiri masih tahap seleksi dan belum ada keterangan resmi siapa yang akan diusung pada Pilkada Kota Serang 2018.

Lalu Atharussalam Rais Optimistis
Sementara itu, Lalu Atharussalam Rais optimistis akan bisa mengikuti perhelatan Pilkada Kota Serang 2018. Meski belum pasti akan bergandengan dengan siapa dan akan menggunakan partai apa, namun Lalu sepertinya yakin akan lolos hingga tahap seleksi pencalonan.

"Doakan ya, semoga Bapak (Lalu Atharussalam Rais) bisa berpasangan dengan orang yang tepat dan bisa membawa Kota Serang menjadi lebih baik," kata Anisa Lalu, istri Lalu Atharussalam Rais.

Sumber Liputan
Editor | Karnoto
Powered by Blogger.