Header Ads

PAN Mulai Pasarkan Zulkifli Nyapres



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG --Partai Amanat Nasional (PAN) tak mau ketinggalan momentum politik nasional di tahun 2019 mendatang. Sosok Zulkifli Hasan, sang Ketua Umum DPP PAN pun mulai dipasarkan ke publik. Sejauhmana respon pasar terhadap pengganti Hatta Rajasa ini belum bisa dipastikan.

Dalam catatan BantenPerspektif.Com, Zulkfli memang rajin lawatan ke daerah-daerah dan salah satunya di Propinsi Banten. Bahkan di Banten, Zulkifli sudah beberapa kali berkunjung ke Banten, mulai dari apel siaga kader PAN saat Pilkada Kabupaten Serang, momentum Pilkada Propinsi bahkan sosialisasi tiga pilar kebangsaanpun Zulkifli tak pernah absen berkeliling ke sejumlah daerah di Banten.


Kini, sosial media milik para kader dan simpatisan PAN di Banten mulai memasarkan sosok Ketua MPR RI ini ke publik. Bahkan Ketua DPW PAN Banten, Masrori pun tak ketinggalan ikut memasarkan Zulkifli di sosial media melalui akun facebook pribadinya. 


PAN memanfaatkan Rakernas 2017 di Kota Bandung, Jawa Barat untuk menjual sosok Zulkifli ke publik. Bismillahirrohmanirrohiiim...

Dengan segala kerendahan hati serta berharap Ridho Allah Tuhan Yang Maha Esa, perkenankan dan izinkan kami untuk memulai mempublikasikan, mensosialisasikan dan memperkenalkan, tulis salah seorang akun Maryani AK yang ditag ke akun Masrori.

Sumber | Diolah Dari Berbagai Sumber
Editor | Karnoto
Powered by Blogger.