Header Ads

Peringati HUT RI, PT Banten Gelar Aneka Lomba

PERINGATAN HUT RI KE-72--- Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Dr. Sri Sutatiek, SH,M,Hum saat sambutan sebelum dimulainya acara lomba dalam rangka peringatan HUT RI-72 di kantor Pengadilan Tinggi Banten.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG-- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72, Pengadilan Tinggi Banten menggelar berbagai macam lomba di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Banten pada 2 Agustus 2017. 

Lomba tersebut diantaranya masak nasi goreng, senam poco-poco. Pantauan BantenPerspektif.Com, suasana lomba tampak meriah apalagi banyak pegawai perempuan yang terlibat dalam lomba tersebut.

Menurut Ketua Pelaksana HUT RI Pengadilan Tinggi Banten, DR. Sunaryo,SH,MH, acara ini sengaja digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-72. "Kita memilih menggelar berbagai macam lomba agar meriah," katanya.

Baca Juga:
Nuraeni Mulai Lakukan Serangn Udara
Strategi Komunikasi Pemasaran Daerah

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Dr. Sri Sutatiek, SH,M,Hum mengatakan, selain lomba di atas pihaknya juga menggelar jalan santai yang dilaksanakan pada Jumat dan diikuti pegawai dari pengadilan Se-Banten. "Kita juga menyediakan hadiah agar meriah," katanya.

Ditambahkan Sri, diadakannya kegiatan tersebut diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan semua pegawai sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Semoga kita ke depan akan semakin baik lagi," katanya.

Penulis Fitra
Editor | Karnoto
Powered by Blogger.