Header Ads

Ratu Anisa, Sosok Dibelakang Kesuksesan Lalu


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG-- Dibalik kesuksesan laki-laki maka pasti ada peran dibelakang layar, yaitu istri. Ini pula yang dialami Lalu Atharussalam Rais, bakal calon Walikota Serang.

Adalah Ratu Anisa Lalu, istri bakal calon Walikota Serang yang memberikan support penuh kepada karir sang suami, mulai dari meniti karir di birokrasi hingga saat ini. Anisa, demikian wanita berhijab ini biasa disapa, juga ikut mensosialisasikan Lalu yang akan maju pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Wanita cantik ini bahkan sering terlihat saat Lalu berkunjung ke komunitas di Kota Serang untuk sosialisasi rencana pencalonan tersebut. Anisa menuturkan bahwa selama mendampingi sang suami di birokrasi dirinya yakin bahwa Lalu memiliki integritas.

Baca Juga:
Nuraeni Mulai Lakukan Serangn Udara
Strategi Komunikasi Pemasaran Daerah

"Alhamdulillah Bapak (Lalu Atharussalam Rais) sampai pensiun dari Sekretaris Daerah Kabupaten Serang selamat, karena memang tak pernah macam-macam," kata Anisa kepada BantenPerspektif.Com.

Bagi Anisa, keinginan sang suami untuk maju pada Pilkada Kota Serang tak lain ingin memberikan sumbangsih dengan pengalaman selama 30 tahunan lebih di lingkungan birokrasi. "Sebetulnya niatan Bapak lebih kepada keinginan agar Kota Serang lebih maju," kata Anisa.

Sosok Anisa menjadi penyemangat Lalu dalam pencalonan sebagai Walikota Serang pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018. Seperti diketahui, Lalu berencana maju pada Pilkada Kota Serang. Lalu merupakan mantan Sekda Kabupaten Serang dan telah puluhan tahun menjadi birokrat.

Sumber | Wawancara
Editor | Karnoto
Powered by Blogger.