Header Ads

Tak Mau Ambil Risiko, Golkar Usung Incumbent



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG-- Partai Golkar tak mau ambil risiko pada Pilkada 2018 di Banten. Hal ini terlihat dari  nama yang direkomondasikan DPP Partai Golkar. Nama-nama tersebut adalah incumbent di empat kepala daerah.

Nama-nama tersebut yaitu Sachrudin untuk calon Walikota Tangerang. Ia saat ini menjabat sebagai Wakil wakil Walikota Tangerang. Di Lebak ada nama Iti Octavia Jayabaya yang juga Bupati Lebak. Di Kabupaten Tangerang Golkar pun kembali mencalonkan Zaki Iskandar dan untuk Pilkada Kota Serang Golkar mencalonkan Vera Nurlaela yang tak lain adalah istri Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman.

Pengumuman empat nama tersebut telah resmi disampaikan DPP Golkar pada Kamis (10/8/2017) di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang. DPP Golkar diwakil Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa. Hadir dalam pres conferense tersebut Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pihaknya masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.  

"Ada tugas yang diberikan kepada DPD dan calon, yaitu untuk melakukan  komunikasi politik untuk mencari partai pengusung dan pendamping, setelah ini kita akan jalan, kita akan rapat lagi, kriterianya masih dirahasiakan," katanya.

Terpisah, Vera Nurlaela mengatakan bahwa dirinya masih melakukan komunikasi politik kepada seluruh partai termasuk para calon. Belum diketahui siapa nama yang akan mendampingi Vera pada Pilkada Kota Serang 2018. "Bisa politisi tapi bisa juga birokarat, kita masih terus melakukan komunikasi," kata Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Riya Maryana.

Sumber Liputan
Editor | Karnoto 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.