Header Ads

Vera Aman, Nasib Subadri di Golkar Seminggu Lagi


BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA SERANG --- Nasib Subadri, calon Walikota Serang sekaligus politisi Partai Golkar Kota Serang tinggal seminggu lagi. Hal ini menyusul peringatan keras dari DPD Golkar Kota Serang.

"DPP Golkar kan sudah ngasih rekomendasi bahwa Golkar untuk Pilkada Kota Serang mengusung Vera Nurlaela Jaman. Nah kalau dia (Subadri) maksa maju berarti ga bisa pakai Golkar," kata Ratu Riya Maryana, Ketua DPD Golkar Kota Serang.

Menurutnya, pihaknya telah memanggil Subadri ke kantor DPD Kota Serang untuk minta konfirmasi sekaligus memberikan arahan bahwa Golkar hanya mengusung Vera.

"Kita kasih waktu seminggu untuk meminta kepastianya. Jika dalam waktu itu dia tidak menjalankan rekomendasi DPP Golkar maka kita akan mengkaji lagi. Setiap organisasi kan punya aturanya," kata Yaya, sapaan akrab Ratu Riya Maryana.

Terkait sangsi apa yang akan dijatuhkan kepada Subadri jika tetap maju, Yaya belum bisa memutuskan karena harus dirapatkan dengan pengurus harian DPD Golkar Kota Serang.

Sementara itu, ketua DPD Golkar Propinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah telah memberikan restu kepada Vera untuk maju pada Pilkada Kota Serang.

Penulis | Karnoto
BACA JUGA:
Powered by Blogger.