Header Ads

Vera Nurlaela Diprediksi Bakal Borong Partai



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Vera Nurlaela Jaman masih terus gerilya melakukan pendekatan ke seluruh partai dan calon yang muncul. Ini dalam rangka melakukan komunikasi untuk memuluskan pencalonan dirinya pada Pilkada Kota Serang 2018. 

Sepertinya Vera akan memborong sebagian besar partai. Pihak DPD Partai Golkar Kota Serang sendiri optimistis bisa merangkul semua partai sehingga prosesi pencalonan Vera tidak mendapat perlawanan yang berarti.

Kepada BantenPerspektif.Com, Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan komunikasi dengan seluruh partai dan calon yang muncul. "Kita komunikasi kepada semua partai termasuk calon yang muncul sekarang ini," katanya.

Baca Juga:
Nuraeni Mulai Lakukan Serangn Udara
Strategi Komunikasi Pemasaran Daerah


Terkait siapa pendamping Vera, kata Yaya, sapaan akrab Ratu Ria Maryana, pihaknya belum bisa memastikan. "Bisa dari birokrat, tapi bisa juga dari kalangan politisi. Yang pasti komunikasi dan penjajagan masih terus dilakukan," katanya.

Seperti diketahui, Vera Nurlaela Jaman merupakan istri dari Tubagus Haerul Jaman yang tak lain adalah Walikota Serang saat ini. Vera merupakan satu-satunya nama yang diusulkan DPD Golkar Kota Serang ke DPP Golkar. Meski sebenarnya ada calon lain yang muncul yaitu Subadri, Ketua DPRD Kota Serang saat ini.

Pada Pilkada Kota Serang 2018 kali ini, Vera mengusung tagline Menuju Kota Serang Cantik. Ini merupakan terjemahan dari Sejahtera, Berdaya Saing dan Religius. "Kami optimistis bisa mewujudkan itu semua," katanya.

Sumber Wawancara
Editor | Karnoto 
Diberdayakan oleh Blogger.