Post views: counter

Header Ads

Aas Jadi Ketua Panwaslu Tangsel Terpilih



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL – Aas Satibi terpilih menjadi Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rapat pleno pemilihan ketua dan divisi-divisi, kemarin.

Hasil rapat pleno tersebut juga menyepakati bahwa Aas Satibi juga menangani divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran. Ahmad Jajuli menangani divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga. Sedangkan Muhamad Acep, bakal menangani Divisi Sumber Daya Manusia.

Terhitung dengan telah diplenokannya divisi dan Ketua Panwaslu Kota Tangsel tersebut maka Panwaslu Kota Tangsel dalam waktu dekat  akan mempersiapkan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di tujuh kecamatan.

Sebelumnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten resmi melantik Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/9/2017). Anggota Panwaslu Tangsel yang dilantik tersebut yakni yakni Aas Satibi, Ahmad Jajuli, dan Muhamad Acep. Ketiga komisioner tersebut sebelumnya pernah mengisi jabatan Panwaslu Kota Tangsel


Repoter | Sucipto
Editor | Karnoto


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.