Post views: counter

Header Ads

Ade, Calon Bupati Lebak Minta Restu Desmon

ADE MINTA RESTU DESMON--Bakal Calon Bupati Lebak, Ade Hidayat menemui Ketua DPD Gerindra Banten Desmon .J. Mahesa untuk meminta restu terkait pencalonan dirinya pada Pilkada Lebak 2018.


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- Bakal calon Bupati Lebak, Ade Hidayat meminta restu kepada Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Desmo J.Mahesa. Restu ini menjadi hal penting mengingat keputusan maju atau tidaknya seseorang dalam Pilkada melalui jalur partai harus ada restu dari DPP Gerindra.

Diharapkan DPD Gerindra Propinsi Banten bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan ke DPP Gerindra terkait majunya seorang kader dalam arena Pilkada. Kepada BantenPerspektif.Com, Sabtu (2/8/2017), Ade menyampaikan visi misi dan alasan mengapa maju dalam Pilkada Lebak 2018.

"Saya sampaikan bahwa kemajuan Lebak harus diawali dari kepala daerah yang memiliki visi mis jelas dan mampu merealisasikannya sehingga kemajuan Lebak bisa dilakukan lebih cepat," kata Ade. Anggota Badan Anggaran DPRD Propinsi Banten ini menambahkan, dirinya akan lebih banyak blusukan untuk menemui warga di kampung-kampung.

Kata dia, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan DPD Gerindra Banten dan DPP Gerindra, selain juga melakukan komunikasi dengan lintas partai. Namun paling penting adalah mendengarkan keinginan masyarakat perihal Lebak. "Apa sesungguhnya yang diinginkan masyarakat untuk Lebak, ini akan menjadi catatan penting bagi kepala daerah," katanya.

Sebelumnya Ade sudah menyatakan diri akan maju pada perhelatan Pilkada Lebak dan telah mendapat dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat di Kabupaten Lebak. Belum lama ini ia mengumpulkan para pemuda Lebak dan menemui ibu-ibu dari majelis taklim di sejumlah daerah di Lebak.

Redaksi  | BantenPerspektif.Com


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.