Post views: counter

Header Ads

Bela Rohingnya, PKS Kerahkan Jutaan Kader Aksi ke Jakarta

AKSI BELA ROHINGNYA -- Kader PKS di berbagai penjuru daerah di Indonesia akan menggelar Aksi Bela Rohingnya di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta pada Sabtu (16/9/2017). PKS Banten pun rencananya akan mengirimkan ribuan kadernya.

BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengerahkan seluruh kader untuk Aksi Peduli Rohingnya di Jakarta. Rencananya aksi yang akan dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta ini akan digelar pada Sabtu (16/9/2017).

Dari informasi yang beredar di sosial media, masa akan dihadiri para kader PKS dari berbagai daerah, seperti Jawa Barat, Banten, Jakarta dan sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Dari pamflet yang beredar massa diwajibkan menggunakan pakaian putih dengan ikat kepala merah putih. Rencananya aksi akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dari informasi yang diperoleh BantenPerspektif.Com, para kader PKS di Banten sudah melakukan berbagai persiapan.

Para kader PKS di Banten juga gencar melakukan sosialisasi terkait rencana aksi tersebut. Bahkan sejumlah anggota parlemen dari PKS telah mengupload banner rencana aksi di sosial media facebook milik mereka.

Salah satunya adalah Sanuji Pentamarta, anggota DPRD Propinsi Banten ini sejak kemarin mengupload banner rencana aksi yang akan digelar PKS. Hal sama juga dilakukan Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten yang juga anggota DPRD Banten pun genar mensosialisasikan rencana aksi tersebut.

Puluhan bus pun dikerahkan untuk memberangkatkan kader PKS dari Banten berangkat ke Jakarta. Sebelumnya, kader PKS di DPR RI juga telah memotong gaji mereka untuk disumbangkan kepada korban di Rohingnya.

Seperti diketahui, peristiwa pembantaian telah terjadi di Rohingnya, Myanmar. Berbagai kalangan di tanah air bahkan dunia pun memprotes kebrutalan tersebut. Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan berakhir.

Redaksi : BantenPerspektif.Com




BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.