Post views: counter

Header Ads

Benarkah PAN Condong "Melirik" Vera? Ini Jawabannya



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Rencananya besok (Senin, 11/9/2017) Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengumumkan nama yang akan diusung dalam Pilkda Kota Serang 2017. Benarkah, PAN akan berlabuh ke Vera Nurlaela? 

Ratu Riya Maryana, Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, Minggu (10/9/2017) mengatakan jika dirinya belum menerima tembusan dari DPD PAN Kota Serang terkait adanya informasi dukungan PAN ke Vera Nurlaela.

"Sampai sekarang saya belum mendapatkan tembusan soal itu (Dukungan PAN ke Vera-red)," kata Yaya. Saat ditanya perihal rencana dukungan PAN ke Vera, Yaya hanya menjawab singkat. "Amin," katanya.

Sementara itu, Teguh Prinaryanto dari Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Serang PAN mengatakan bahwa dirinya belum mendengar informasi terkait dukungan PAN ke Vera. Ia justru balik bertanya perihal informasi tersebut.

"Saya justru tidak tahu, itu (Informasi soal dukungan PAN ke Vera-red) dari mana," kata Teguh saat dihubungi BantenPerspektif.Com. Jika dilihat dari realitas lima tahun belakangan, PAN memang selalu memberikan dukungan kepada calon yang diusung Partai Golkar.

Sebut saja pada Pilkada Gubernur Banten kemarin, PAN mengusung WH-Andika, yang tak lain adalah calon dari Golkar. Pada Pilkada Kabupaten Serang, PAN juga mengusung Ratu Tatu Chasanah, kader Golkar yang maju dan akhirnya terpilih menjadi Bupati Serang.

Namun apakah pada Pilkada Kota Serang ini PAN akan kembali mengusung kader dari Partai Golkar, hasilnya secara resmi baru bisa diketahui besok (Senin, 11/9/2017. 

Sumber  |  Wawancara 






BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.