Post views: counter

Header Ads

Besok Umat Islam Banten Aksi Rohingnya

Pengungsi Muslim Rohingya, Myanmar yang terpaksa mengungsi ke tempat yang tidak layak untuk kehidupan manusia.. [foto: aljazeera.com]

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Besok (Jumat, 8/9/2017) ribuan umat Islam akan menggelar aksi kepedulian tragedi kemanusiaan muslim di Rohingnya, Myanmar. Rencananya aksi akan diikuti berbagai macam ormas Islam, mahasiswa dan aktivis pergerakan muslim di Kota Serang.

Dari undangan yang tersebar di sosial media, aksi akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan mengambil start dari Halaman Masjid At-Tsaurah, Kota Serang. Sejumlah organisasi yang sudah menyatakan akan mengikuti diantaranya, KAHMI, Keluarga Alumni KAMMI Banten, Mathlaul Anwar, JPMRI termasuk KNPI.

Berikut informasi lengkap perihal rencana aksi yang tersebar di sosial media.


UNDANGAN--
Kepada Ykh.
Para Alim Ulama, Haba'ib, Kiyai, Asatidz, Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan Ormas, OKP, Mahasiswa, Lembaga Dakwah, DKM, Majelis Ta'lim dan Kaum Muslimin Wal Muslimat

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Segala puji milik Allah yang telah menjadikan alam semesta ini berada dalam kekuasaaNya, sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW Keluarga, sahabat-sahabatnya, dan orang- orang yg setia mengikutinya sampai hari akhir.

Oleh karena itu sebagai bentuk solidaritas dan pertanggung jawaban kita dihadapan Allah SWT atas musibah yg di alami saudara kita di Rohingya, kami mengundang seluruh kaum Muslimin wal Muslimat yg ada di Banten untuk hadir dalam aksi solidaritas dan penggalangan dana untuk Muslim Rohingya yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

🗓Hari/Tgl : Jum'at, 8 September 2017
*🕰Waktu/Tempat : 13.00 s/d selesai, Masjid Agung Ats Tsauroh (Sholat Jum'at di Masjid Agung Ats Tsauroh Serang)*di lanjutkan
Long mach menuju alun2 barat kota Serang.

Catatan:
📎 Peserta akhwat tdk boleh bawa anak2
📎 Peserta berpakaian putih dengan membawa atribut ormas masing masing
"Seorang mukmin yang satu dengan mukmin lainnya adalah bagaikan sebuah tubuh yang apabila satu sakit yang lain juga merasakan".
Demikian undangan ini kami buat, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan Jazakumullahu Ahsanal Jaza

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Ttd.
Forum Persaudaraan Ummat Islam Banten
Cp. 08179124919 (Abu Wildan)


Aksi protes terhadap tragedi kemanusiaan di Rohingnya akhir-akhir banyak dilakukan sejumlah kalangan di berbagai daerah di Indonesia. Sebelumnya protes keras juga datang dari parlemen di Banten.

Redaksi | BantenPerspektif

BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.