Post views: counter

Header Ads

Bidik Kursi Wakil Bupati, PAN "Jual" Lestari



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) membidik kursi Wakil Bupati Tangerang pada kontestan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Satu nama pun dicoba "dijual" ke pasar untuk menerima respon publik.

Nama yang "dijual" untuk menduduki kursi panas tesebut adalah Sri Panggung Lestari, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang. Untuk memuluskan target tersebut Lestari pun diadu visi misinya oleh Panitia Penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, kemarin. Lestari harus berkompetisi dengan Iskandar Mirzad, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang.


"Niat saya maju adalah memberikan perhatian pada program pemberdayaan perempuan, meningkatkan sarana pendidikan dan menjamin iklim investasi yang aman," kata Lestari kepada BantenPerspektif.Com, Minggu (10/9/2017).


Kata Lestari,  visi tersebut sudah ia sampaikan kepada panitia penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang dibentuk DPD PAN Kabupaten Tangerang.
"Kemarin saya sudah sampaikan ke panitia penjaringan bersama calon lainnya, " kata Lestari. 

Sementara itu,  Sekretaris Wilayah DPW PAN Banten,  Maryani mengatakan,  ada sejumlah nama yang telah mengikuti penjaringan panitia dan mereka juga telah menyampaikan visi dan misinya.

Diketahui,  nama-nama tersebut yaitu Zaki Iskandar dari Partai Golkar sekaligus Bupati Tangerang dan Dwi Jatmiko,  seorang pengusaha dan aktifis buruh. "Mereka sudah kita minta menyampaikan visi dan misinya untuk selanjutnya dikaji, " kata Maryani.

Sumber | Wawancara
Editor | Karnoto



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.