Post views: counter

Header Ads

Dewan PKS Tangsel Kembalikan Mobil Dinas

KEMBALIKAN MOBIL DINAS -- Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan memilih untuk mengembalikan mobil dinas meskipun Walikota Tangsel belum menerbitkan Perwal terkait hal itu. Pengembalian ini menyusul terbitnya Perda.

BANTENPERSPEKTIF.SERPONG – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kota Tangerang Selatan sudah mengembalikan kendaraan dinas (randis) setelah Peraturan Daerah (Perda) tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tangsel disahkan belum lama ini.

Salah satu pasal dalam Perda tersebut mengatur tunjangan transportasi yang berdampak pada hilangnya fasilitas kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota dewan selama ini. Walikota Tangerang Selatan,  Airin Rachmi Diany sendiri belum menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal) yang mengatur ketentuan atau petunjuk pelaksanaan perda tersebut.

Namun anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel ini tetap memilih untuk mengembalikan kendaraan operasional tersebut. “Alhamdulillah anggota Fraksi PKS sudah mengembalikan kendaraan dinas per tanggal 4 September kemarin,” kata Siti Chadijah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, Selasa (5/9/2017).

Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch Ramlie sudah meminta Sekretaris DPRD untuk segera melakukan pendataan terkait randis. Jadi bila pada waktunya dikembalikan agar dewan dapat menaatinya. Kalaupun ada yang belum mengembalikan, ia menilai itu sah-sah saja. Karena ada yang berpandangan randis diserahkan setelah Perwal keluar.

Repoter | Sucipto
Editor | Karnoto


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.