Post views: counter

Header Ads

Di Mimbar PKS, Prabowo dan Amien "Sentil" Jokowi

SENTILAN PRABOWO -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto melontarkan sindiran kuat dan kadang membuat kocak para peserta Aksi Bela Rohingnya di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA ---  Dua tokoh nasional yaitu Prabowo Subianto dan Amien Rais kembali menyentil pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi.  Mereka sampaikan di atas mimbar terbuka Aksi Bela Rohingnya PKS di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Meski tidak secara terang diarahkan kemana sentilan itu, Prabowo menyinggung perihal lemahnya Indonesia sekarang karena tidak memiliki kepala yang tegak. "Biar kita masih kekurangan kalau punya wibawa maka bangsa kita akan dihargai. Kalau berwibawa dehemnya saja membuat orang segan," kata Prabowo di depan ribuan kader PKS.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga  memberi signal kuat bahwa hubungan Gerindra dan PKS akan berlanjut. Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan statemen perihal pertemanan atau koalisi. "Temannya teman kita adalah teman kita, musuhnya teman kita adalah musuh kita dan musuhnya musuh kita ad├álah teman kita," kata Prabowo. 

Sementara itu, tokoh Partai Amanat Nasional, Amin Rais menyentil pemerintah yang tidak adil dalam memperlakukan masyarakat. Untuk itu dia mendorong agar masyarakat terus memberikan tekanan kepada pemerintah agar berbuat adil.

"Kita hidup di Indonesia tetapi aset kita justru mayoritas dimiliki orang Asing dan Aseng. Ini fakta bukan khayalan. Untuk itu kita harus sebagai umat Islam harus menjaga bangsa ini," kata Amin.

Di tempat yang sama, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, kalau ada masyarakat peduli terhadap Rohingnya karena satu keyakinan itu adalah hal wajar. "Dan kalau ada orang peduli terhadap Rohingnya karena kemanusiaan itu juga wajar, karena dua-duanya merupakan bentuk kepedulian," kata Sohibul.


Liputan Langsung
Redaksi : BantenPerspektif




BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.