Post views: counter

Header Ads

Didampingi Fahmi, Vera "Gempur" Grasroot Cipocok Jaya



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Vera Nuralela Jaman, Calon Wali Kota Serang mulai "gempur" lapisan bawah masyarakat di Kecamatan Cipocok Jaya. Kali ini ia didampingi Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Calon yang popularitasnya paling tinggi berdasarkan riset FISIP Untirta ini mengemas event sosialisasi dengan turnamen sepak bola di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya pada Minggu (24/9/2017). Cara ini dinilai efektif untuk mencari pendukung loyalis Vera.

Dalam pembukaan turnamen tersebut, tampak Vera mengenakan hijab yang diikat bagian depannya. Terlihat pula sejumlah ibu-ibu  turut hadir dalam acara tersebut termasuk istri Fahmi Hakim, Munawaroh Fahmi.

Menurut Fahmi, dirinya memang sengaja membuat event turnamen olahraga sebagai sarana sosialisasi Vera kepada lapisan bawah. Selain hobi sepak bola, strategi dengan event olahraga memang dekat dengan kecenderungan minat sebagian besar masyarakat di Kota Serang.

Terkait keterlibatannya dalam mensosialisasikan Vera kepada masyarakat, Fahmi menuturkan jika hal tersebut sudah menjadi kewajiban sesama kader Partai Golkar agar calon yang diusung Golkar sukses.

"Sesama kader Golkar memang kita harus saling support, termasuk untuk mensukseskan calon Wali Kota Serang dari Golkar," kata Fahmi. Katanya, event ini merupakan bagian dari pemantapan calon kepada masyarakat.

Redaksi  | BantenPerspektif.Com



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.