Post views: counter

Header Ads

Diserang PPP, PKS dan Gerindra Saling Bela



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL --- Kemeseraan Partai Gerindra dan PKS kembali diuji. Jika sebelumnya mereka digoyang isu pecah kongsi terkait Pilgub Jabar. Kali ini, serangan datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap Prabowo.

Seperti dilansir detik.com pada Senin, 18 September 2017 pukul 14.32WIB, politisi Partai Persatuan Pembanguan (PPP), Achmad Baidowi mempertanyakan kontribusi Prabowo Subianto kepada Rohingnya. Menurut Wakil Sekjen DPP PPP ini Prabowo hanya melakukan pencitraan.

Pernyataan Baidowi tersebut menanggapi kritikan Prabowo terhadap pemerintah saat orasi pada Aksi Bela Rohingnya yang digelar oleh PKS di Jakarta pada Sabtu, 16 September 2017, dimana Prabowo mengkritik pemerintah yang hanya melakukan pencitraan terkait pengiriman bantuan ke Rohingnya.

Kritik politisi PPP terhadap Prabowo pun mendapat pembelaan dari PKS. Melalui Mardani Ali Sera, PKS membela apa yang disampaikan Prabowo. Masih dilansir detik.com, Mardani mengatakan bahwa memang akan menjadi pencitraan jika Indonesia tidak mampu melakukan diplomasi untuk membantu menyelesaikan akar masalah di Rohingnya.

"Jadi pemerintah bisa pencitraan kalau tidak menindaklanjuti diplomasi luar negeri untuk bisa membantu menyelesaikan masalah Rohingnya secara tuntas," kata Mardani.

Sementara itu, Ade Hidayat, Wakil Ketua DPD Gerindra Propinsi Banten geram dengan pernyataan dari PPP tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan Prabowo memang fakta dan publik juga mengerti hal itu. "Memang kenyataannya begitu," kata Ade.

Redaksi BantenPerspektif
Diolah Dari Berbagai Sumber



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.