Post views: counter

Header Ads

Dukungan Warga Ke Ade Mengalir

ADE BLUSUKAN -- Bakal Calon Bupati Lebak,  Ade Hidayat mulai blusukan menemui warga untuk meminta doa dan dukungannya. Dukunganpun mengalir dari warga dari berbagai kalangan.

BANTENPERSPEKTIF. COM,  
LEBAK --- Ade Hidayat,  bakal Calon Bupati Lebak mulai menggalang basis sosial di sejumlah titik di Kabupaten Lebak. Strategi ini ia lakukan mengingat yang akan dihadapi adalah incumbent, yaitu Iti Octaviani.

Politisi Gerindra ini pun menyambangi sejumlah basis sosial di Lebak,  mulai Malingping, Rangkasbitung,  Bayah dan wilayah lainnya. Rencananya ia akan memanfaatkan waktu tersisa memasuki masa kampanye ke sejumlah basis, mulai dari pemuda, majelis taklim, petani, nelayan, pengusaha dan lainnya.

"Kekuatan Pilkada kan ada di masyarakat maka kami melakukan komunikasi langsung dengan mereka,  karena merekalah yang memiliki hak suara dan menentukan masa depan Lebak, " kata anggota Badan Anggaran DPRD Propinsi Banten ini.

Dalam blusukannya,  Ade meminta restu dan dukungan dari masyarakat terkait rencana pencalonan dirinya menjadi Bupati Lebak. "Kita akan terus bergerilya dan blusukan ke kampung-kampung melihat kondisi mereka dan mendengarkan keluhannya. Dari aspirasi merekalah kebijakan Pemkab Lebak dibuat, " kata Ade.

Sebelumnya Ade menyatakan siap jika nantinya harus berhadapan dengan incumbent Iti Octavia. Iti saat ini menjabat sebagai Bupati Lebak dan dipastikan akan kembali maju dalam Pilkada Lebak 2018. Belum diketahui pasti berapa pasangan yang akan maju pada Pilkada Lebak 2018.

Redaksi | BantenPerspektif. Com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.