Post views: counter

Header Ads

Vera Elektabilitasnya Kendor, Tokoh Golkar Turun Gunung



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Mendekati masa pendaftaran Pilkada Kota Serang, kecepatan lari Partai Golkar mulai dinaikan dengan melibatkan sejumlah tokoh Golkar di Kabupaten Serang. Apalagi elektabilitas Vera Nuralela masih tertinggal dari Nuareni, calon Wali Kota Serang sekaligus politisi Partai Demokrat. 


Salah satu yang terlibat dalam suksesi Vera adalah Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. Informasi yang diterima BantenPerspektif.Com, Minggu (24/9/2017) Fahmi Hakim memfasilitasi turnamen bola di dekat kediamannya di Cipocok Jaya, Kota Serang. Rencananya, Vera akan dihadirkan pada pembukaan tersebut sekaligus sosialisasi dirinya.

Memang jika mengacu pada hasil riset dari FISIP Untirta Banten beberapa hari lalu, elektabilitas Vera masih tertinggal dengan Nuraeni, calon Wali Kota Serang dari Partai Demokrat kendati dari aspek popularitas Vera unggul. "Kita saling support dan dalam rangka pemantapan saja. Jadi bukan karena masalah eletkabilitas seperti hasil riset Untirta. Ini memang tradisi di Golkar saling support satu sama lain," kata Fahmi kepada BantenPerspektif.Com.

Belum diketahui, apakah Vera akan datang bersama Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman yang tak lain adalah suami dari Vera Nurlaela. Pantauan BantenPerspektif.Com, strategi Vera memang lebih banyak menemui masyarakat terutama lapisan bawah. 

Strategi inilah yang selama ini memenangkan calon kepala daerah dari Partai Golkar. Apalagi posisi Vera Nuralela belum bisa dikatakan aman untuk menuju kursi Wali Kota Serang menggantikan singgasana yang saat ini diduduki sang suami.

Redaksi BantenPerspektif.Com




BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.