Post views: counter

Header Ads

Garuda Keadilan Harus Tangguh Bro!

GK HARUS TANGGUH -- Pengurus Garuda Keadilan Kabupaten Serang foto bersama disela-sela acara Upgrading Kepengurusan GK di Aula SDIT Ibadurrahman, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (3/9/2017).

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Garuda Keadilan di Kabupaten Serang harus tangguh karena tantangan di masa depan akan lebih berat. Dan ketangguhan itu salah satunya dimulai dari struktur organisasi itu sendiri sehingga mampu menjalankan program dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Garuda Keadilan Kabupaten Serang, Irhas Nugraha saat menggelar Upgrading Kepengurusan GK di Aula Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibadurrahman, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (3/9/2017).

"Oleh karena pentingnya acara maka kami wajibkan semua pengurus mengikuti acara ini sampai selesai, sehingga pasca acara bisa memberikan dampak positif bagi GK Kabupaten Serang," kata Nugraha. 

Ditambahkan Nugraha, Upgrading Pengurus GK Kabupaten Serang menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di internal GK. Apalagi, kata dia, GK merupakan organisasi kepemudaan yang konsen untuk melakukan pembinaan anak-anak muda agar menjadi SDM yang tangguh.

Dalam acara tersebut, panitia juga menghadirkan pemetari diantaranya Zuliyanto, Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMM)). Diharapkan dengan hadirnya narasumber para peserta bisa termotivasi untuk memajukan GK Kabupaten Serang.

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto






BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.