Post views: counter

Header Ads

Hadiri Doa Bersama, WH-PKS Makin Mesra

PKS - WH MAKIN MESRA -- Hubungan PKS Banten dan Wahidin Halim, Gubernur Banten dari hari ke hari terlihat semakin mesra. Tampak, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin duduk bersebalahan dengan WH, Selasa (4/9/2017).

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Hubungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Wahidin Halim, Gubernur Banten dari hari ke hari terlihat semakin mesra. Jika sebelumnya elit PKS bertandang ke Rumah Dinas Gubernur, kali ini mereka berdua tampak mesra saat menghadiri acara doa bersama di Masjid Syekh Nawawi, Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B), Selasa (4/9/2017).

Pantauan BantenPerspektif.Com, terlihat Miptahudin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten duduk persis disebelah Wahidin Halim. Disusul sebelah Miptahudin adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Propinsi Banten, Ranta Soeharta dan pada barisan belakang tampak para pegawai Pemprov Banten.

Kemeseraan ini wajar mengingat, PKS adalah salah satu partai pengusung ketika WH maju pada Pilkada Gubernur Banten berdampingan dengan Andika Hazumy, putera mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Sebelumnya dalam jarak beberapa bulan pasca pelantikan, elit PKS pun berkunjung Rumah Dinas WH dan membicarakan berbagai persoalan di Banten.

Doa untuk Krisis Rohingnya
Doa Bersama ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap krisis di Rohingnya, Myanmar, dimana pembantaian terjadi dengan tidak berperikemanusiaan. Dunia pun protes termasuk masyarakat di Indonesia.

WH dalam kesempatan itu menyampaikan keprihatinanya atas peristiwa tersebut. Ia pun mengajak masyarakat umum, pegawai dan pejabat untuk bersama-sama mendoakan agar masalah tersebut segera berakhir.

Liputan | Isju
Editor | Karnoto
BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.