Post views: counter

Header Ads

Indonesian Parking, Ekspansi Bisnis Multi Group


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON --  Multi Group, Holding Company milik pengusaha muda asal Kota Cilegon melakukan ekspansi bisnisnya ke sektor jasa perparkiran. Dengan branchmark Indonesian Parking, perusahaan ini  menyematkan kata “INDONESIA” dinama depannya. Ini untuk  menegaskan bahwa perusahaan  adalah 100% Indonesia, 

Semua sumberdaya yang dimiliki berasal dari Indonesia yang dirancang atas ide dan kreatifitas anak bangsa. Diawali dengan beroperasionalnya satu lokasi parkir Modern Town Market Tangerang pada tahun 2013, terus bergerak ke berbagai kota di seluruh Indonesia, kini Indonesian Parking ikut mewarnai dalam industri perparkiran di Indonesia.   

"Kita sematkan kata Indonesia pada perusahaan ini karena kita ingin menegaskan bahwa perusahaan kami 100 persen Indonesia. Sumber daya yang kami miliki adalah berasal dari Indonesia termasuk ide dan kreativitasnya," kata Dede Rohana Putra, Chief Executive Officer (CEO) Indonesian Parking. kepada BantenPerspektif.Com, Rabu (6/9/2017).

Indonesian parking adalah perusahaan yang bergerak dibidang konsultasi manajemen pengelolaan parkir, penyediaan sistem parkir dan manajemen, pengadaan alat-alat parkir.  Selain itu, perusahaan ini  juga memberikan jasa pelayanan parkir yang mengacu pada aspek keamanan dan kenyamanan.

"Keyakinan kami dengan menganut System Open Management, hubungan dapat terpelihara dalam kemitraan pengelolaan perparkiran.  Kerapihan parkir tanpa mengurangi income dari pengelolaan parkir adalah solusi yang kami kedepankan," terang Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIE Al-Khairiyah ini.

Ditambahkan Dede, dengan didukung sumberdaya manusia yang handal dan berpengalaman maka ia  yakin dapat memberikan yang terbaik bagi kelangsungan bisnis clientnya. "Indonesian parking berdiri dengan komitmen dan konsep filosofi: “Orientasi pada Hasil dengan Proses yang Efektif & Efisien” sebagai landasan dasar dalam mencapai kesuksesan," katanya.

Seperti diketahui,semakin maju dan semakin makmur suatu negara, maka kebutuhan akan alat transportasi pribadi menjadi sebuah kebutuhan vital. Semakin banyaknya kendaraan pribadi maka harus diimbangin dengan lahan parkir yang memadai. Dalam rangka memaksimalkan area parkir yang semakin terbatas, maka perlu manajemen pengelolaan parkir.

Inilah yang ditawarkan Indonesian Parking  pada pemilik property yang memiliki lahan parkir agar lahan parkir yang tersedia bisa maksimal dalam menampung kendaraan dan maksimal dalam menghasilkan income. Bagi Anda yang membutuhkan  informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi  Multi Group di www.multigroup.co atau menghubungi hotline  0254 601164. Anda juga bisa datang langsung  ke Graha Multi Group, Jalan Raya Anyer km 120, Link Rombongan Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto

BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.