Post views: counter

Header Ads

Indra J Piliang, Kader Vokal Golkar Ini Ditangkap Polisi

INDRA J PILIANG -- Indra J Piliang, politisi muda Golkar saat foto bersama pendukung Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Ia ditangkap kepolisian karena diduga memakai narkoba. Bahkan polisi mengklaim telah melakukan tes urine.


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL -- Indra J Piliang, aktivis pergerakan sekaligus kader muda Partai Golkar terpaksa harus berurusan dengan kepolisian. Ia dituduh menggunakan narkoba dan ditangkap pada Rabu, 13 September 2017 malam di salah satu tempat karaoke di Jakarta.

Polisi  telah melakukan tes urine terhadap Indra dan terbukti positif. Nama Indra cukup terkenal di perpolitikan tanah air. Ia tergolong vokal di internal Golkar. Pada momentum Pilkada DKI Jakarta lalu, Indra membelot dari instruksi DPP Golkar.

Jika DPP Golkar mendukung Ahok-Djarot, Indra justru berada di posisi Anies-Sandi. Tak hanya jadi tim penggembira, Indra juga memobilisasi massa dengan menggerakan aksi Bambu Runcing bersama rekan-rekannya.

Ia juga sempat "perang" cyber dengan pendukung Ahok, yang salah satunya adalah Budiman Sujatmiko, kader PDI Perjuangan yang juga aktivis pergerakan dari Forkot. Indra sendiri merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Terkait penangkapan Indra, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut. Belum diketahui secara pasti sikap Indra terkait kasus yang membelitnya, apakah akan melakukan pembelaan atau pasrah. 

Sementara itu, Zainul Bahri, saudara Indra J Piliang belum memberikan tanggapan terkait penangkapan adiknya tersebut. Saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com melalui WhatsApp, Kamis (14/9/2017) sekira pukul 11.45 WIB, Bahrul belum memberikan keterangannya.

Penulis: Karnoto
Redaksi : BantenPerspektif.Com



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.