Header Ads

Ini Alasan Bupati Serang Gelar Resepsi di Pendopo

RESEPSI ANAK BUPATI SERANG -- Mempelai pria dan pasangannya yang tak lain adalah putera Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah memperlihatkan Buku Nikah. Rencannya resepsi akan digelar di Halaman Pendopo Bupati Serang, Minggu (10/9/2017).

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -- Meskipun ada pendapat miring terkait rencana resepsi pernikahan putera pertamanya, namun Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah akhirnya memilih Halaman Pendopo Pemkab Serang. Rencananya resepsi akan diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017.

Lalu apa yang menjadi alasan Tatu tetap menyelenggarakan resepsi di Halaman Pendopo Bupati Serang? Berikut Jawaban Tatu yang dikirimkan kepada BantenPerspektif.Com, Kamis (8/9/2017). Menurutnya, semula ia akan melangsungkan resepsi di Hotel Ratu Bidakara, Cijawa, Kota Serang, namun ternyata sehari sebelumnya tepatnya Jumat (9/9/2017) gedung sudah dibooking resepsi orang lain.

"Kan ga mungkin persiapannya sehari maka akhirnya saya mengalah dan meminta saran ke Pak Sekda bagaimana kalau pakai Halaman Pendopo Bupati," kata Tatu. Setelah meminta saran dan tidak ada masalah maka Tatu pun meminta izin ke DPRD Kabupaten Serang.

Dan setelah meminta izin Tatu pun memutuskan untk menyelengarakan resepsi anaknya di Halaman Pendopo Bupati Serang. "Dengan segala konsekuensi memang, antara pro dan kontra. Namun saya Bismillah saja karena niat saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas pada syukuran anak kami," terang Tatu.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Banten ini, pihaknya menyebar undangan sebanyak 2.500. "Sebetulnya bebas saja, mau lebih dari itu juga tidak masalah. Silahkan warga yang mau hadir datang saja meskipun tidak mendapat undangan karena ini memang Pesta Rakyat," kata Tatu.

Untuk mengantisipasi kemacetan, kata Tatu, pihaknya telah meminta Dinas Perhubungan Kabupaten Serang untuk bisa mengatur kendaraan. "Kami sudah berkoordinasi dengan Dishub untuk bisa mengantisipasi hal itu," kata Tatu. Sekadar mengingatkan, Halaman Pendopo Bupati Serang juga pernah dipakai untuk resepsi pernikahan puteri Taufik Nuriman, mantan Bupati Serang.

Sumber | Wawancara




BACA JUGA:
Diberdayakan oleh Blogger.