Post views: counter

Header Ads

Jagokan Sanuji, PKS Lebak Mulai Jajaki Koalisi

PKS AMBIL FORMULIR KE NASDEM -- Perwakilan DPD PKS Lebak mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Lebak di Kantor DPD Partai Nasdem, Rabu ((6/9/2017).

BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak telah resmi akan menjagokan Sanuji Pentamarta pada Pilkada Lebak 2018. Penjajakan koalisipun dilakukan oleh PKS ke partai lain, salah satunya ke Partai Nasdem.

Hari ini (Rabu, 6/9/2017) DPD PKS Lebak atasnama Sanuji Penamarta resmi mengambil formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Rombongan PKS yang datang ke Kantor DPD Nasdem Lebak, yaitu Agus Hermawan (Anggota DPRD Lebak) dan Lili Sugiyanto (Sekretaris DPD PKS Lebak).
 .
Rombongan diterima langsung oleh Ketua Nasdem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi dan  Ketua Penjaringan Calon Bupati Lebak Partai Nasdem, Eri Sujatna. Dalam kesempatan itu, Eri mengatakan pihaknya membuka kepada siapa pun untuk bekerja sama.

"Terima kasih atas kepercayaan untuk mengajak kami menyukseskan Pilkada Lebak. Kami menyambut baik adanya keseriusan dari PKS ini" ungkapnya. Menurutnya, hingga saat ini sudah ada delapan nama yang mengambil formulir ke Partai Nasdem.

Ditambahkan Eli, untuk mekanisme selanjutnya Partai Nasdem akan melakukan survei para calon. "Kita pilih popularitas dan elektabilitas tiga besar, untuk dikirim ke DPW, katanya seraya mengatakana bahwa untuk membangun Lebak tidak bisa sendiri.

Sumber | Pres Release PKS Lebak
Editor | Karnoto
BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.