Post views: counter

Header Ads

Jelang Pilgub, PKS Garut Panaskan Mesin Partai



BANTENPERSPEKTIF.COM, GARUT -- Jelang Pilkada serentak Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PKS Kabupaten Garut mulai memanaskan mesin partai dengan melakukan konsolidasi internal yang diikuti seluruh pengurus inti DPC dan DPRa Se-Garut di Gedung Islamic Center, Sabtu (17/9/2017).

Agenda pertemuan tersebut khusus membahas  persiapan Pilgub 2018 mendatang. Seperti diketahui, PKS secara resmi mengusung Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu pada Pilkada Jabar 2018. 

Syaikhu, sapaan akrab Akhmad Syaikhu merupakan Ketua DPW PKS Jabar mengatakan, konsolidasi kali ini membahas persiapan serta penguatan terhadap seluruh struktur dan kader PKS yang ada di wilayah Jawa Barat. Salah satunya di Kabupaten Garut. 

"Antusiasme seluruh struktur DPD serta Kader sangat luar biasa, terlihat adanya tumpuan dan harapan untuk PKS bisa menang serta melanjutkan prestasi yang ditorehkan oleh Gubernur Jabar saat ini Ahmad Heryawan," kata Syaikhu.

Ditambahkan Syaikhu, PKS sudah berkoalisi dengan Gerindra dan sudah ditandatangani baik di pusat maupun kota dan kabupaten. PKS juga sedang mencoba berkoalisi dengan beberapa parpol lainnya.

Dia berharap PKS pada Pilkada 2018 ini bisa Hatrick di Jawa Barat, mewarisi tradisi prestasi Gubernur yang saat ini menjabat, juga bisa mencapai target Pilkada 2018 sebanyak 60 persen. Jadi, diharapkan 11 Kota dan Kabupaten dapat dimenangkan. 

Acara Konsolidasi dihadiri Wakil Bupati Garut Helmi Budiman,  pengurus DPW PKS Jabar, pengurus PKS Garut, anggota Fraksi PKS Jabar Tetep Abdul Latif serta anggota DPR RI Toriq Hidayat.

Kontributor: Jejen
Editor: Karnoto


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.