Post views: counter

Header Ads

Komisioner KPUD Kota Serang Lolos Tes Bawaslu Banten



LOLOS SELEKSI BAWASLU BANTEN- -- Ali Faisal, Komisiner KPUD Kota Serang akhirnya lolos seleksi Bawaslu Propinsi Banten setelah melalui beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan Timsel Bawaslu Banten.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Ali Faisal, Komisiner KPUD Kota Serang lolos dalam seleksi tahap II anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Propinsi Banten. Ali lolos bersama lima calon lainnya yaitu, N.Abdorrosyid Siddiq, Didih M Sudi, Ufi Ulfiah, Muhamad Nasehudin dan Noryati Solapari.

Nama mereka selanjutnya diserahkan ke Bawaslu RI untuk kemudian diseleksi lagi. Ali saat ini menjabat sebagai Komisioner KPUD Kota Serang. Sebelumnya ia adalah pegawai di Bagian Humas Pemkab Serang. Selain itu, pria kelahiran Serang, 2 September 1979 ini juga menjadi salah satu pemrakarsa situs online Biem.Co, sebuah situs dengan konten anak-anak muda.

Ia juga menjadi dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Bangsa Kota Serang. Sementara itu, Noryati Solapari merupakan dosen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten. Nama Noryati cukup terkenal karena kisahnya yang pernah menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) Arab Saudi yang tergolong sukses hingga saat ini.

Belum diketahui siapa yang  akan terpilih menjadi Komisioner Bawaslu Banten karena  belum ada pengumuman resmi. Saat dikroscek di website resmi Bawaslu Banten, Senin (3/9/2017) belum ada pengumuman. Tim Seleksi Bawaslu Banten sendiri dua diantaranya merupakan perwakilan dari Untirta Banten, ada nama Rektor Untirta Soleh Hidayat, Dosen Untirta Suwaib Aminuddin. Sementara dari luar Untirta ada nama Endang Sulastri, Try Sulistyowati dan Dzuriyatun Toyibah.

Redaksi | BantenPerspektif. Com
BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.