Header Ads

Lihat Anak Benjolan, Ini Perintah Tatu ke Anak Buahnya

TAK SENGAJA -- Ratu Tatu Chasanah bertemu dengan seorang anak yang terdapat keanehan di bagian leher. Ia pun langsung memerintahkan anak buahnya membawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit 

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Secara tak sengaja Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah bertemu dengan seorang anak yang terdapat keanehan di bagian leher. Ia pun langsung memerintahkan anak buahnya membawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Drajat Prawira Negara.

Menurut informasi yang diterima BantenPerspektif.Com, Selasa (12/9/2017), usai rapat dengan anggota DPRD Kabupaten Serang, Tatu hendak berjalan ke kantor dan ditengah perjalanan menemui anak tersebut sedang duduk bersama neneknya di teras salah satu kantor dinas Kabupaten Serang. Kantor ini lokasinya hanya beberapa meter dari kantor DPRD Kabupaten Serang.

Melihat ada keanehan di bagian kepala bocah tersebut, Tatu langsung menghampiri dan menanyakan kepada nenek sang bocah yang mendampingi. "Ibu, anak ini kenapa? Sudah dibawa ke dokter? Kalau belum sekarang saja langsung diobati nanti diantar sama ajudan,” kata Tatu.

Tatu berjanji akan membawa anak tersebut ke rumah sakit agar mendapat perawatan. "Nanti cucu nenek kami bawa ke Unit Gawat Darurat  (UGD) dulu yah biar ada penanganan cepat dari pihak rumah sakit,” katanya.

Tak lama kemudian, Tatu memerintahkan anak buahnya segera menyiapkan kendaraan untuk membawa anak tersebut. Sementara itu, Rafiah, sang nenek belum mengetahui penyebab benjolan di leher cucunya tersebut.

“Benjolan ini tadinya kecil, kita tidak tahu jika benjolan ini akan membesar seukuran tangan anak kecil. Karena kita juga mengiranya hanya benjolan biasa,” tuturnya seraya mengucapkan terima kasih.

Sumber: Press Release
Redaksi: BantenPerspektif











BACA JUGA:
Diberdayakan oleh Blogger.