Post views: counter

Header Ads

Mantan Rektor Unsera Masuk "Radar" Dampingi Ranta

PILKADA KOTA SERANG - Sri Mulya Rahayu, mantan Rektor Universitas Serang Raya (Unsera) masuk dalam "radar" tim Rumah Kita untuk mendampingi Ranta Soeharta sebagai calon Wakil Wali Kota Serang pada Pilkada Kota Serang 2018.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---  Sri Mulya Rahayu, mantan Rektor Universitas Serang Raya (Unsera) masuk dalam "radar" tim Rumah Kita untuk mendampingi Ranta Soeharta sebagai calon Wakil Wali Kota Serang pada Pilkada Kota Serang 2018.

Masuknya putera tokoh veteran Banten Rachmatoellah Sidik ini menjadi calon alternatif selain dari kalangan politisi dan birokrasi. Alumni Al-Azhar Kairo, Mesir ini merupakan Founder Unsera.

Ia adalah tokoh pendidikan di Banten yang tergolong sukses di usianya yang relatif masih muda. Informasi yang diperoleh BantenPerspektif.Com, sejumlah partai yang tergabung dalam Rumah Kita memang menyodorkan nama lain, diantaranya Muhammad Najib Hamas dari PKS, Syafrudin dari kalangan birokrasi dan Nuraeni dari Partai Demokrat.

Selain memiliki jejaring yayasan pendidikan di Kota Serang, Mulya juga pemilik perusahaan travel haji dan umroh. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Mulya Rahayu terkait dirinya yang masuk dalam "radar" pendamping Ranta. Kebenaran masuknya nama Mulya untuk mendampingi Ranta dibenarkan oleh Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin. 

PKS sendiri mengusulkan Najib Hamas sebagai calon Wakil Wali Kota Serang untuk mendampingi Ranta. Namun hal itu akan digodok terus oleh tim Rumah Kita. Belum diketahui secara pasti kapan pengumuman pendamping Ranta.

Redaksi: BantenPerspektif.Com

BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.