Post views: counter

Header Ads

Manuver Ali Ga Ngefek, Ade Tetap Maju Pilkada



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK -- Ade Hidayat, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Banten akan tetap maju dan mengikuti proses Pilkada Lebak 2018 di internal partai, meskipun Ali Zamroni, salah satu pimpinan Gerindra Banten justru condong mendukung calon Incumbent, Iti Octavia.

"Saya sudah minta izin ke Ketua DPD Gerindra Banten (Desmon-red) untuk mengikuti proses Pilkada Lebak. Soal ada orang lain yang malah mendukung orang lain itu bukan urusan saya. Prinsipnya saya menghormati proses di internal Gerindra," kata Ade kepada BantenPerspektif.Com, Rabu (6/9/2017).

Dijelaskan Anggota DPRD Propinsi Banten dari Dapil Lebak ini, dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Desmon (Ketua DPD Gerindra Banten) terkait Pilkada Lebak. Dan sudah ada restu dari Desmon untuk mengikuti Pilkada Lebak.

"Kalau nantinya DPP Gerindra memutuskan orang lain tidak masalah, saya akan tunduk kepada keputusan partai. Namun sebelum itu ikutilah proses di internal partai, Di internal belum ada obrolan soal kita (Gerindra-red) mendukung incumbent, jadi kalau ada berita bahwa Gerindra mendukung incumbent belum tentu juga," ujar Ade.

Seperti diketahui, Ali Zamroni, salah seorang kader Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Banten melakukan manuver politik bahwa Gerindra mendukung incumbent, Iti Octavia pada Pilkada Lebak 2018. Alasannya, Gerindra akan mendukung calon yang sudah popular mengingat waktu pelaksanaan sudah dekat.

Pendapat Ali pun ditanggapi dingin Ade. Menurutnya, Gerindra sudah saatnya memprioritaskan kader sendiri dengan mengikuti proses yang ada di internal partai. "Wong sampai sekarang kita belum ada keputusan mendukung Incumbent kok, saya sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Banten belum pernah ada pembicaraan tersebut," ungkapnya.

Sumber | Pres Release 
Editor | Karnoto
BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.