Post views: counter

Header Ads

Meriahkan Tahun Baru Islam, Ponpes Akan Pawai Obor



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG --- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 14399 Hijriah, Pondok Pesantren Darul Falah Al-Istiqlaliah, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang akan menggelar pawai obor.

Acara yang bertemakan Melalui Kegiatan 1 Muharam  Kita Tumbuhkan Ukhuwah Islamiyah Untuk Membentuk Muslim Berbudi Luhur dan Berjiwa Sosial Sesuai dengan Kaidah Islam ini bertujuan untuk meningkatan kembali kegiatan keagamaan dan peringatan Hari Besar Islam.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada 21 September 2017 atau bertepatan dengan 1 Muharam 149 Hijriyah sekira pukul 09.00 WIB di Ponpes Darul Falah Al-Istiqlaliah. Acara akan diisi sejumlah kegiatan, seperti Dzikir Bersama, Karnaval dan Pawai Obor, Bhakti Sosial dan Ceramah Agama.

Untuk peserta yang hadi dari berbagai kalangan, seperti alim ulama, aparat pemerintah, tokoh masyarakat dan para pemuda Desa Makar Jaya serta masyarakat umum. Panitia juga membuka donasi bagi masyarakat yang ingin menyumbang. Untuk informasi bisa menghubungi panitia ke nomor 081384434679 (Suhendi) dan 089653274838 (Fatur)

Sumber | Press Release
Redaksi | BantenPerspektif. Com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.