Header Ads

Mertua Bukan Tempat Penitipan Anak, Kata Arief

TEMPAT PENITIPAN ANAK PEGAWAI --- Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah berencana membangun tempat penitipan anak di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Tempat ini bertujuan agar pegawai konsen dalam bekerja.


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGERANG --- Pemerintah Kota Tangerang berencana membangun tempat penitipan anak di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Tempat ini dimaksudkan agar pegawai yang memiliki anak bisa konsentrasi kerja.

"Supaya anak-anak para pegawai tidak dititipkan ke mertua atau orangtua, karena mereka bukan tempat penitipan anak," kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat Apel Pagi di Lapangan Puspemkot Tangerang, Senin (11/9/2017).

Dikatakan Arief, tempat penitipan anak di Kawasan Puspemkot Tangerang juga sebagai bentuk apresiasi Pemkot Tangerang kepada Gerakan Sayang Ibu (GSI). 
Menurutnya, GSI memang bukan domain pemerintah semata tetapi ada peran serta masyarakat luas termasuk pihak swasta.

Untuk itu, Wali Kota mengapresiasi peran swasta yang telah secara nyata berkontribusi dalam Gerakan Sayang Ibu (GSI) baik itu lewat penyediaan sarana prasarana maupun di tingkat kebijakan.

"Terima kasih, saya sampaikan kepada para pihak yang telah memberikan perhatian terhadap pemberdayaan perempuan," tuturnya di hadapan para pegawai dan juga para direktur perusahaan dan RS yang menjadi pemenang Lomba Gerakan Sayang Ibu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pihak yang telah peduli terhadap pemberdayaan perempuan, Wali Kota juga memberikan langsung piagam kepada 9 (sembilan) pemenang antara lain : Kecamatan Karawaci, Kecamatan Tangerang, Kecamatan Cipondoh, RS. An-Nisa, RS. Mulya, RS. Melati, PT. GMF AeroAsia dan juga PT. Sulindafin serta PT. Panca Prima Eka Brother.

Sumber Press Release
Redaksi | BantenPerspektif

BACA JUGA:
Diberdayakan oleh Blogger.