Post views: counter

Header Ads

Erna Yuliawati Support Mukhayam Qur'an Akhwat Nasional

TOKOH MUSLIMAH KOTA SERANG -- Erna Yuliawati, tokoh muslimah asal Kota Serang ini memberikan support kepada peserta Mukhayam Qur'an Akhwat yang diselenggarakan di Kota Jogjakarta, 24 September sampai 1 Oktober 2017.


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG — Tokoh Muslimah Kota Serang, Erna Yuliawati memberikan support kepada peserta Mukhoyam Qur'an Akhawat dari Banten yang sedang mengikuti Mukhoyam Qur'an Akhwat Nasional di Jogjakarta yang diselenggarakan pada 24 September sampai dengan 1 Oktober 2017.

Menurut Erna, event itu memiliki manfaat untuk pengembangan dan bekal kepribadian seorang muslimah (Akhawat-red) dalam menjalani kehidupan yang dinamis seperti sekarang ini. Sebelumnya acara ini pernah diselengarakan di Kota Cilegon.

"Tujuan event Mukhoyam Qur'an Akhwat Nasional sangat mulia yaitu menciptakan para hafidzah-hafidzah dan saya support mereka," kata Erna melalui press releasenya yang dikirimkan ke BantenPerspektif.Com, Selasa (25/9/2017).

Dikatakan Alumnus Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten ini, melalui komunitas ini diharapkan kita para muslimah menjadi terbiasa  berinteraksi dengan Alquran sampai betul-betul menjadi Al Qur'an pedoman hidup.

"Apalagi para muslimah, kedekatan dengan Al Qur'an sangat diperlukan karena di dalam Al Qur'an semua ada dengan berbagai kisanya sudah termaktub dalam Alquran. Termasuk di dalamnya bagaimana mendidik anak - anak dan menciptakan keluarga harmonis yang bahagia dunia akhirat," terang Founder Yayasan Permadani Taktakan, Kota Serang ini.

Sumber | Press Release
Redaksi | BantenPerspektif.Com

BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.