Post views: counter

Header Ads

Multi Group Perkuat Bidang Angkutan dan Alat Berat



BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON--- Multi Group menunjukan jati dirinya sebagai holding company yang bergerak cepat dan mampu menangkap peluang pasar. Sejumlah sektor bisnispun dirambah termasuk untuk sektor transportasi dengan memperkuat perusahaan dibidang angkutan dan alat berat.

Di bawah bendera PT Dekade Prioritas, Multi Group menjadi pembuktian bahwa putera daerah mampu mengelola  perusahaan profesional. PT Dekade Prioritas sendiri berdiri sejak tahun 2008 dengan core bussines sewa alat berat (heavy Equipment) untuk kebutuhan project industri di Propinsi Banten.

Menurut Dede Rohana Putra, Chief Executive Officer (CEO) PT Dekade Prioritas, Banten merupakan pintu gerbang investasi Indonesia dan Kota Cilegon menjadi salah satu kota industri yang menjadi priomadona para investor, bukan saja investor dalam negeri tetapi juga luar negeri.


"Ini menjadi peluang dalam bisnis sektor jasa sewa alat berat, trucking dan rental kendaran operasional. Potensi bisnis inilah yang mendorong kami untuk menggarap sektor ini," kata Sekretaris Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (Aptrindo) Propinsi Banten.

Untuk bisa dipercaya pasar, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Khairiyah Cilegon ini pun memperkuat infrastruktur perusahaan, mulai dari ketersediaan alat yang up to date dengan perkembangan teknologi sampai mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan profesional.

"Kami memiliki team mekanikal dan operator yang handal agar mampu menyempurnakan pelayanan kami ," terang Dede. Selain melayani dibidang  heavy equipment, trucking dan rent car, perusahaan ini juga menyediakan semua kebutuhan alat berat untuk operasional perusahaan, mulai dari exavator, wheelleoader, crane, forklift termasuk buldozer.

"Jadi kami betul-betul perusahaan lokal yang sudah siap semuanya, baik dari sisi peralatan maupun SDM," kata Dede. Profesionalitas ini dimaksudkan agar pengguna jasa merasa puas dan yakin bahwa kami adalah perusahaan yang bisa bekerjasama baik dengan investor dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.multigroup.co atau menghubungi hot line kami di 0254 601164. Atau datang ke Graha Multi Group, Jalan Raya Anyer km 120, Link Rombongan Kel. Kepuh Kec. Ciwandan Kota Cilegon. Dede Rohana Putra, CEO PT Dekade Prioritas.

Sumber: Press Release
Editor: Karnoto


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.