Post views: counter

Header Ads

Najib; Ayo Jadikan Olahraga Gaya Hidup

KAMPANYE GEMAR OLAHRAGA -- M.Najib Hamas, Bakal Calon Wali Kota Serang mengkampanyekan Gemar Olahraga kepada masyarakat di Kota Serang. Ia pun tak sungkan ikut olahraga rutin futsal bersama masyarakat.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Kegiatan olahraga merupakan salah satu aktivitas positif untuk memberikan ruang ekspresi dan kreativitas kepada masyarakat di Kota Serang, khususnya anak-anak muda. Untuk itu harus dilakukan kampanye Gemar Olahraga supaya menjadi bagian gaya hidup.

Demikian dikatakan Bakal Calon Wali Kota Serang, Muhammad Najib Hamas yang disampaikan kepada BantenPerspektif.Com, Senin (4/9/2017). Menurut anggota DPRD Propinsi Banten ini, olahraga tak hanya membuat tubuh sehat jasmani tetapi juga mampu memberikan peran terhadap aktivitas negatif yang selama ini menjadi problem bersama.

"Ke depan Pemkota Serang harus menyediakan fasilitas dan sarana olahraga yang memadai sehingga masyarakat bisa melakukan dengan mudah," kata Najib. Ditambahkan Najib, jika olahraga sudah menjadi gaya hidup masyarakat maka ini akan ikut andil dalam proses pembangunan sebuah daerah.

Najib sendiri biasa melakukan aktivitas olahraga rutin futsal bersama masyarakat. Selain itu, ia juga mengaku sering jalan kaki ke sejumlah titik di Kota Serang, "Ini salah satu mimpi saya memberikan fasilitas dan sarana yang representatif terhadap kegiatan olahraga," kata Najib.

Redaksi | BantenPerspektif.Com
BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.